MASALAH DAN TUJUAN
2.1 Masalah
·
Hal-hal
apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Minimarket untuk belanja
·
Apakah
terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kualitas pelayanan, keandalan,
ketanggapan, keyakinan, empati, dan keberwujudan) pada kepuasan konsumen dan
pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen terhadap loyalitas
pelanggan
2.2
Tujuan
·
Untuk
mengetahui seberapa besar pengaruh dari kelima dimensi pelayanan (dimensi
kehandalan, daya tangkap, kepastian, perhatian, dan bukti fisik) terhadap
konsumen yang datang.
·
untuk menguji pengaruh kualitas
pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan
·
Untuk mengetahui tingkat kepuasan dan
harapan konsumen terhadap pelayanan
·
Bagi
perusahaan sebagai masukan yang lebih baik kepada perusahaan dalam melaksanakan
keputusan-keputusan pemasaran dan dalam menentukan kebijakan perusahaan
selanjutnya agar menjadi lebih baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar