Sabtu, 01 Desember 2012

Masalah Dan Tujuan proposal

MASALAH DAN TUJUAN

2.1 Masalah
·         Hal-hal apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Minimarket untuk belanja
·         Apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kualitas pelayanan, keandalan, ketanggapan, keyakinan, empati, dan keberwujudan) pada kepuasan konsumen dan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan

2.2 Tujuan
·         Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kelima dimensi pelayanan (dimensi kehandalan, daya tangkap, kepastian, perhatian, dan bukti fisik) terhadap konsumen yang datang.
·         untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan
·         Untuk mengetahui tingkat kepuasan dan harapan konsumen terhadap pelayanan
·         Bagi perusahaan sebagai masukan yang lebih baik kepada perusahaan dalam melaksanakan keputusan-keputusan pemasaran dan dalam menentukan kebijakan perusahaan selanjutnya agar menjadi lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar