Kamis, 28 Maret 2013

Sebuah Puisi


Kau dan Aku

Hanya aku dan kau melawan dunia
Hanya aku dan kau
Hanya aku dan kau berjalan hari-hari,
dengan bergandengan tangan dan bersenang-senang
Yang satu untuk ku, yang ku butuhkan, "adalah aku dan kau .... Hanya kau dan aku
Kita dapat melawan dan ribut-ribut, tapi tidak ada cinta lain seperti kita
Saat buruk, saat baik  ... tidak peduli apa .. saya tahu tidak ada yang aku lebih senang ...
Karena kau adalah
Hanya aku dan kau dan kau dan aku


Bayangan Masa Lalu

Ku sering memikirkan pertama kali kita jumpa
Dan tidak pernah bisa melupakan terakhir.
Aku ingat bagaimana kita bersama-sama.
Tapi sekarang itu hal di masa lalu.
Aku tahu kita masih berteman dekat.
Dan itu tidak akan pernah berubah.

Tapi kita tidak bersama-sama,
Sakit ini dan membuat ku merasa gila.
Karena aku ingin bisa mencintaimu.
Dan terus selama aku bisa.

Aku ingin menjadi orang itu.
Yang akan selalu membuat mu tersenyum.
Dan aku ingin kau menjadi orang itu,
Yang ingin tinggal dengan ku lebih dari sementara.
Tapi aku tahu itu tidak akan terjadi.
Dan aku tahu apa yang harus saya lakukan,
Satu-satunya masalah adalah
Bahwa aku tidak pernah bisa berhenti mencintaimu.


Arti Dirimu

Kau seperti matahari, yang bersinar setelah hujan pagi,
Senyummu menghilangkan rasa sakitku.
Kamu seperti batu, yang selalu melindungiku

Cinta yang ditunjukkan padaku terasa manis dan begitu mendalam
Kamu telah menunjukkan padaku bahwa ku bisa melakukan hal-hal yang tak pernah ku tahu
dan yang kulakukan semua hanya untukmu, dan kau tahu akan itu

Ingin kukatakan padamu, Aku senang Kamu mencintaiku,
yang membuat aku selalu memulai hari yang baru
Aku merasa bisa melakukan apa saja, bila kau disampingku
Aku merasa kuat untuk menjalani kehidupan dunia ini, tanpa harus bersembunyi

Ku berharap,cinta yang ada saat ini akan bertahan dalam ujian waktu.



ARTI SEORANG IBU

Ibu,,
jika memang dengan aku menjelma angin, 
lantas kau dapat merasakan kesejukan itu,,
akan ku lakukan itu untukmu,,
aku tak tau akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu..
Karena Yang ku tau,, 
kau mampu membuat cinta ini semakin besar..

Kau t’lah banyak berjuang untukku,, untuk nafasku..
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu,,
mungkin itu tak kan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku..
Aku selalu berharap,, Tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu

Percayalah,,
aku mencintaimu dengan hati,,
dengan hati yang tak bisa ku sematkan pada 
wanita selainmu
dan aku menyayangimu dengan nada,,
dengan nada yang tak bisa ku harmonikan pada yang lain..





1 komentar:

  1. 1. Daftar Nama Tanpa Potongan Judi T-Shirt
    1. titanium mokume gane Daftar Nama seiko titanium Tanpa Potongan titanium chords Judi T-Shirt. Description; Details; Condition; Type: A titanium nipple barbells classic Sbobet made in USA. 온라인바카라사이트 No reviews.

    BalasHapus